Sigm@Comp Visual Design Jl. Raya Cigudeg Km. 35 Bogor, Terima Edit Album Kolase Hp. 085782791056, Email:asepsigma@gmail.com

Wednesday, May 19, 2010

SEBERAPA PENTING ARTI MENGABADIKAN SEBUAH MOMEN PENTING MENURUT ANDA?





           Untuk mengabadikan sebuah peristiwa penting semisal resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, acara wisuda, perpisahan sekolah, pentas seni dll, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Celakanya, sebagian orang menganggap hal itu tidak terlalu penting bahkan gak penting sama sekali. Bayangkan, ketika hari H tiba, sepasang pengantin celingak-celinguk. Rupanya dengan segudang persiapan yang mereka lakukan, mereka lupa satu hal. Siapa dan bagaimana pesta ini bakal diabadikan. Sontak mereka kelabakan cari kamera saku seadanya, yang penting ada katanya. Gak jelas siapa juru fotonya, dan hasil yang bakal mereka dapat. Tidak sedikit, yang mereka lakukan kemudian hanya buang-buang duit doang. Nah bener kan…Saya bilang juga apa….jangan anggap remeh.

Yang luar biasa, sebagian orang menganggap momen pernikahan misalnya, sangat sakral. Sehingga mereka harus persiapkan dengan semaksimal mereka bisa, meski dengan kocek yang tidak murah sekalipun. Rupanya sebagian mereka memang ingin kesan yan lebih mendalam, momen yang luar biasa harus diabadikan dengan cara yang luar biasa. Kesan yang tidak akan mampu mereka bayar dengan berapapun jumlah rupiah yang harus dikeluarkan..bagaimana menurut anda?

Tulisan ini hanya sekedar awal pembuka, berikan komentar, kritik dan saran anda. Agar blog ini mampu memberikan manfaat bagi pencinta fotografi dan digital imaging.



http://sigmatra.blogspot.com

Natikan Posting Berikutnya...
The Best Angle”PENSI SMAN 1 LEUWILIANG”

No comments:

Post a Comment

Pernikan Septi & Wawan

Pernikahan Indah & Bahar

Pernikahan Indah & Bahar

satistik


View My Stats