Sigm@Comp Visual Design Jl. Raya Cigudeg Km. 35 Bogor, Terima Edit Album Kolase Hp. 085782791056, Email:asepsigma@gmail.com

Friday, March 7, 2014

SOTTWARE EDIT"ALBUM KOLASE" DG ART 5.2

              Kepuasan tersendiri jika kita bisa mengedit sendiri foto-foto dengan tampilan yang ciamik. Terlebih album foto dari moment-moment spesial semisal khitanan, ultah, bahkan resepsi pernikahan. Banyak pilihan untuk software editor yang bisa digunakan, adobe photoshop, ulead photo express, bahkan adobe photoshop elements. Software-software tersebut mampu menghasilkan karya yang luar biasa indah, dan bisa membuat penikmatnya tercengang. Tentu saja perlu keahlian tersendiri, dan butuh jam terbang yang cukup untuk menguasainya.
              Tapi untuk lebih mudah dan hasil yang cepat, pasti dibutuhkan sotware yang berisi template-template menarik. Lenbgkap dengan segala ornamen yang dibutuhkan. Hasilnya tentu album kolase yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan menggunakan adobe photoshop. Software itu adalah DG Art 5.2. Dengan software ini, hanya dibutuhkan kemampuan menggunakan komputer dan dua tiga kali latihan. Dijamin seorang  pemula sekalipun akan mampu menggunakan software ini dengan baik. Tidak cukup hanya penasaran saja, buktikan sekarang juga.Pesan DVD nya sekarang,...dijamin anda puas.
       

No comments:

Post a Comment

Pernikan Septi & Wawan

Pernikahan Indah & Bahar

Pernikahan Indah & Bahar

satistik


View My Stats