Sigm@Comp Visual Design Jl. Raya Cigudeg Km. 35 Bogor, Terima Edit Album Kolase Hp. 085782791056, Email:asepsigma@gmail.com

Monday, November 25, 2013

Adobe Photoshop Elements


Versi terbaru dari software mengedit foto no.1 dengan konsumen terbanyak- membantu mengubah foto anda menjadi foto sensasional. Mudah mengedit foto dan membuat kreasi foto menggunakan opsi otomatis, berbagi foto dengan jaringan sosial Anda, dan kemudahan dalam preview foto anda.

Fitur-fiturnya:
[-] Efek cat ke daerah foto tertentu
[-] Cukup cat pada salah satu dari 100 efek dan pola, termasuk 30 pilihan baru, untuk meningkatkan bidang foto Anda. 
[-] Efek baru termasuk Salju, Sketsa Pensil, dan Oil Pastel.
[-] Mudah membuat efek foto yang menakjubkan
[-] Gunakan Guided Edits baru untuk memabntu anda langkah-demi-langkah pada saat Anda ingin menyorot subjek Anda dengan mensimulasikan kedalaman lapangan, tambahkan cahaya menyebar untuk membuat Efek Orton mimpi, atau istirahat foto menjadi kolase foto menyenangkan.
[-] Menambahkan lengkungan, teks mengalir
Memberikan foto atau kreasi bakat ditambah dengan teks yang mengalir kurva atau cara apapun yang Anda inginkan. Mudah menggunakan teks untuk menguraikan bentuk atau objek, atau memiliki teks mengikuti jalan yang Anda pilih.
[-] Tag cepat menggunakan daftar Facebook Teman
Gunakan daftar Teman Facebook dengan cepat menandai wajah di foto Anda dan mudah berbagi mereka di Facebook.1
[-] Cari foto yang berisi objek tertentu
Ingin mencari gambar yang termasuk papan selancar, rumah nenekmu, atau Menara Eiffel? Mari Cari Obyek otomatis mencari foto Anda berdasarkan apa yang ada di mereka.
[-] Dapatkan komposisi lebih baik dengan panduan crop
Membuat foto lebih menarik atau energik menggunakan panduan crop baru. Pilih salah Rule of Thirds atau opsi Golden Ratio untuk membuat komposisi terbaik untuk foto Anda. 
[-] Biarkan Photoshop Elements secara otomatis mendeteksi foto duplikat. Anda dapat dengan cepat mengelompokkan mereka atau menghapus yang tidak perlu. 
[-] Dapatkan pemandangan baru dengan template baru
Kesan teman-teman dan keluarga dengan berbagi foto dalam eye-catching template baru untuk kreasi foto yang sudah dicetak dan Album Online.
[-] Upload ke YouTube
Nikmati fleksibilitas untuk mencetak, meng-upload, dan berbagi kreasi foto hampir di mana saja berkat kemampuan untuk menyimpan ke format file JPEG dan PDF.


No comments:

Post a Comment

Pernikan Septi & Wawan

Pernikahan Indah & Bahar

Pernikahan Indah & Bahar

satistik


View My Stats